Sabtu, 19 Oktober 2024

Ribuan Pemancing Mania Asik Mengikuti Mancing Gratis Bersama Paslon Bupati Sukabumi Nomor urut 1 (satu) Iyos Somantri

Ribuan Pemancing Mania Asik Mengikuti Mancing Gratis Bersama Paslon Bupati Sukabumi Nomor urut 1 (satu) Iyos Somantri







Sukabumi

Berbagai cara terus  dilakukan oleh para calon kepala daerah untuk menarik simpati dari masyarakat dalam kampanyenya di pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024.

Kali ini Ribuan simpatisan dan masyarakat Gegerbitung berbondong bondong mengikuti Mancing Mania Gratis yang diselenggarakan Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang dibuka langsung oleh Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 H. Iyos Somantri. Bertempat di Wisata Reliji Baiturrahman Cibogo Desa Ciengang Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi. Jumat (18/10/2024). 

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Demokrat sekaligus Tim Pemenangan Pasangan Calon nomor 1. Iyos - Zainul Daerah Pemilihan 4 Kabupaten Sukabumi. Rudi Heryanto mengaku Untuk Kegiatan Mancing mania Asik ini dirinya menyiapkan 2 Ton Ikan Mas yang disebar di 2 kolam untuk spesial pendukung Iyos Somantri. 

" Kegiatan Mancing Mania Asik ini dibuat 2 sesi, sesi pertama ditanam 1 ton mulai dari jam satu hingga jam 3 ditutup dengan pembagian hadiah, Dan sorenya dilanjut ditanam kembali 1 ton sampai malam, pokonya bebas." Kata Rudi. 



Lebihlanjut Rudi menjelaskan Kegiatan ini diselenggarakan oleh Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang di support oleh Pak H. Ilham Pemilik Wisata reliji Baiturrahman yang menyediakan tempat.

" Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan Sukses terlihat dari peserta yang mengikuti kegiatan ini hampir tiga ribu lebih." Terangnya. 

Saat disinggung tim media terkait sosok iyos Somantri menurut, Rudi bahwa bahwa pigur bapak Iyos Somantri paling lurus dan paling seniornya di Kabupaten Sukabumi,  tentunya beliau tahu permasalahan permasalahan dikabupaten Sukabumi. 

" Beliau mengabdi sudah 38 tahun, InsyaAllah beliau lebih memahami dan bisa membawa Kabupaten sukabumi sesuai harapan baru masyarakat. " Tuturnya. 

Rudi mangajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Sukabumi khusus wilayah 4 Kabupaten Sukabumi Untuk memilih Iyos- Zaenul nomor Satu. 

" Jangan lupa kepada masyarakat pilih nomor urut 1 Iyos- Zaenul pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi." Ujarnya. 




Ditempat yang sama. Calon Bupati Sukabumi Nomor urut 1. H. Iyos Somantri sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang menyempatkan diri ikut kegiatan mancing mania Asik ini.

“Ini bentuk penghargaan dan dukungan yang merupakan modal berharga serta energi yang besar bagi saya dan pak Zaenul untuk memenangkan pilkada. Guna mewujudkan cita-cita bersama membangun harapan baru kabupaten Sukabumi yang lebih baik

" Kegiatan ini sangat luar biasa bikin pancing Mania Asik, sehingga ingin ciptakan Sukabumi asik. Ini adalah bentuk penghargaan dan dukungan yang merupakan modal berharga serta energi yang besar bagi saya dan pak Zaenul untuk memenangkan pilkada. Guna mewujudkan cita-cita bersama membangun harapan baru kabupaten Sukabumi." Ujarnya

Disinggung yang disampaikan masyarakat Gegerbitung terkait masih banyaknya Insfrastruktur jalan jalan di wilayah Gegerbitung yang rusak dan belum adanya penanganan dari Pemerintah Daerah. Menurut, Iyos Somantri menyampaikan Dirinya akan berkoordinasi dengan DPRD Kabupaten Sukabumi dan juga eksekutif untuk perbaikan kedepan. 

" InsyaAllah apabila Alloh SWT menakdirkan Saya jadi Bupati Sukabumi. Saya akan Prioritaskan Pembangunan jalan di wilayah Gegerbitung ini." Ucapnya

H. Iyos Somantri berpesan kepada masyarakat ikuti pilkada ini dengan baik dan santun kemudian dengan sportif tidak melakukan yang merugikan pasangan lain. 

" Kita jaga persatuan dan menghindari tindakan provokasi terhadap lawan politik. Pilihlah sesuai hati nurani masing-masing, kita minta yang terbaik kepada Alloh SWT." Tutupnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved