Minggu, 20 Oktober 2024

Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ( PWDPI) Mengadakan Milad Ke-2 .

Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ( PWDPI) Mengadakan Milad Ke-2 .




Sukabumi : InfoNews. Web.Id. Persatuan wartawan Duta pena indonesia ( PWDPI) Mengadakan Milad Ke-2 dan mengadakan pembagian santunan ke anak yatim yang dilaksanakan diPondok pasentren Nurul Falah kampung cijambe nyomplong Desa sukaresmi kecamatan cisaat. 


Dalam acara Milad ke - 2 dan  membagikan Santunan Anak Yatim dan  maksud untuk meningkatkan rasa silaturahmi, kekeluargaan, Gotong-royong, kebersamaan, pemberdayaan & pendayagunaan anggota dengan " Program Kepedulian Antar Sesama". 



Ketua PWDPI Kabupaten Sukabumi  menerangkan menerangkan kepada awak media kegiatan  hari ini merayakan milad PWDPI kabupaten sukabumi yang Ke-2 dan pembagian santunan anak yatim sebanyak 25 orang. 

Dalam Acara  Milad PWDPI kabupaten sukabumi agar selanjutmya memiliki nilai- nilai kemanfaatan dan kemaslahatan sebagai empati dan pola pembiasaan dalam segala kegiatan. 

Selain itu menurut Agus dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan lebih tumbuh rasa Kekeluargaan yang lebih terjalin dengan baik antar seluruh anggota PWDPI diharapkan akan semakin kompak dalam pekerjaan kita bisa bermanfaat untuk Masyarakat .pungkasnya. 

By : Dicky / Madun.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved