Senin, 14 Oktober 2024

Paguyuban Sunda muda Deklarasikan Dukungan ke Pasangan Muraz - Andri.

Paguyuban Sunda muda  Deklarasikan Dukungan ke Pasangan Muraz - Andri.



Sukabumi,
Paguyuban Sunda Muda Bedah Buku Kang Dedi Mulyadi " Orang Sunda Juga Bisa " , Deklarasi dukungan pasangan calon wali kota Sukabumi dan wakil wali kota sukabumi Muraz - Andri.

Deklarasi ini di hadiri oleh calon wali kota Sukabumi H.Mohamad Muraz,SH,MM.,Juson Simbolon fans KDM,,Ketua umum paguyuban Sunda muda Agus syarifudin,Tokoh ulama dan Tokoh Pemuda yang dilaksanakan di posko kemenangan "MAJU" jalan utama perumahan gading Kota Sukabumi.Minggu (13/9/2024).

Ketua paguyuban muda kota Sukabumi Muhamad tarmzi taher Menerangkan kepada awak media hari ini mengadakan deklarasi untuk dukungan kepada Calon wali kota Sukabumi dan wakil wali kota.



Paguyuban Sunda muda terdiri dari anak anak muda kita mengajak bukan melihat dari berapa uang yang akan kita dapatkan tapi seberapa maju nya kita melihat untuk kemajuan pembangunannya untuk kota Sukabumi.

bukan melihat apa yang kita dapatkan tapi kita bergerak untuk masyarakat terlebih dahulu bagaimana ke depan itu kita harus lebih baik lagi.alhamdulillah untuk anggota kami tidak melihat nilai yang penting kita maju dulu bergerak dulu untuk memenangkan "MAJU" (Muraz Andri juara) dan untuk Jawa Barat kang Dedi Mulyadi.

Dengan adanya deklarasi ini menjadi satu lonjakan untuk kita biar bisa bareng bareng dengan relawan dan kawan kawan lainnya untuk MAJU dan keistimewaan.

Harapan nya untuk kota Sukabumi sendiri karena ini momentum daripada pilkada kita ingin berjuang bersama untuk memajukan kota Sukabumi untuk memenangkan pasangan Muraz - Andri juara.pungkas nya.


By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved