Senin, 14 Oktober 2024

Gasak 46 SC Kabupaten Sukabumi Nyatakan Dukung Calon Bupati Iyos - Zainul.

Gasak 46 SC Kabupaten Sukabumi Nyatakan  Dukung Calon Bupati Iyos - Zainul.




Sukabumi , minggu 13 oktober 2024 Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidakadilan ( Gasak ) 46 SC kabupaten sukabumi mengadakan silaturrahmi dan sekaligus resmi mendeklarasikan dengan  Calon Bupati Sukabumi dan wakil bupati Iyos somantri - Zainul

Dalam kegiatan hari ini di Hadiri langsung Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri Juga dihadiri oleh ratusan anggota Gasak yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Gasak H Budi Irawan, serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.digelar di salah satu gedung Desa Cibatu Kecamatan Cisaat kabupaten sukabumi. 

Ketua Umum Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidakadilan ( Gasak ) 46 SC  H .Budi Irawan, atau yang akrab Sapaan nya H Budi Zaboer dalam sambutannya menyatakan bahwa dukungan terhadap Iyos Somantri didasari oleh keyakinan bahwa Iyos Somantri merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi.


Dan Kami melihat Iyos Somantri memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi masyarakat Sukabumi, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan memajukan daerah," ucapnya. 

Di tempat yang sama Iyos Somantri  menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gasak saya . Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat Sukabumi jika terpilih menjadi Bupati.

Lanjutnya, Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Gasak. Saya akan terus berjuang untuk membawa Sukabumi ke arah yang lebih baik.pungkasnya.


By : iyos

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved