Kamis, 17 Oktober 2024

Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri adakan sosialisasi bersama Warga Masyarakat Kampung Sordog dan Kampung Cihanyawar Desa Cihanyawar .

Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri adakan sosialisasi bersama Warga Masyarakat Kampung Sordog dan Kampung Cihanyawar Desa  Cihanyawar .




Sukabumi ,  Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengadakan sosialisasi bersama Relawan Warga Masyarakat Kampung Sordog dan Kampung Cihanyawar Desa  Cihanyawar  Kecamatan Nagrak Kabupaten sukabumi. Rabu (16/10/2024)

Dalam kegiatan hari ini Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri bersama sama dengan anggota Dewan dari Komisi III dari fraksi partai gerinda Hera Iskandar bersilaturahmi dengan warga masyarakat sordog dan warga Cihanyawar .

Calon bupati sukabumi Iyos Somantri menerima masukan dari masyarakat atau usulan-usulan apa yang di inginkan masyarakat, alhamdulillah kita akan tampung kebetulan ada Dewan yang akan menampung aspirasi masyarakat kita Doakan kalau sukabuminya harus kaya .kalau sukabuminya kaya pasti jalannya pada bagus insya Allah  kita akan kolaborasi sama pemerintah provinsi, pemerintah pusat agar jalannya dibantu oleh pemerintahan provinsi atau pemerintah pusat.tuturnya.



Lanjutnya,Hari ini kita berkumpul bersilaturahmi bagaimana kita kedepannya kita bikin Sukabumi Asik,,asik dalam artian kita enjoy merasa senang membawa nuansa senang masyarakat senang kita ingin ciptakan itu.inti nya Sukabumi itu akan di buat asik,,apa itu asik (Agamis sejahtera inovatif kolaboratif ).

Jadi Sukabumi menjadi agamis berpacu pada Alquran dan sunah yaitu melaksanakan perintah nya dan menjauhi larangan nya itu yang akan kita bahas dan kita lakukan ke depan jadi di harapkan semua masyarakat itu agamis melaksanakan seluruh syariat Islam secara gamblang baik itu di lingkungan masyarakat,maupun di sekolah sekolah dan madrasah, setelah itu terlaksana kita perhatikan masalah kesejahteraan masyarakat dari mulai sektor pertanian,peternakan, perindustrian,pariwisata.

oleh karena nya kami ingin membuat masyarakat sejahtera,Masalah kesehatan juga,terkait paud,pos yandu,RT RW dan kesejahteraan guru ngaji.



kita juga ada program telur gratis bagi anak 0-5 tahun di pos yandu sebulan sekali dan pasar sembako murah yang akan di adakan di setiap kecamatan setiap bulan nya untuk mengurangi beban masyarakat.

insyallah doakan saja dan kita bekerja keras dan berdoa mudah-mudahan Allah SWT meridhoi kita semua untuk mewujudkan Sukabumi menjadi lebih baik bagaimana caranya dalam waktunya kita menangkan di pilkada 2024 Untuk mewujudkan sukabumi Asik .pungkasnya .

By : Madun / Rangga

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved