Minggu, 20 Oktober 2024

Bram Bersama Grib dan BPPKB Menyatakan Sikap Bersama Siap Menangkan Paslon AA Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024.

Bram Bersama Grib dan BPPKB Menyatakan Sikap Bersama Siap Menangkan Paslon AA Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024.



Sukabumi
Barisan Relawan Asjap - Andreas Menang ( BRAM) Kabupaten Sukabumi bersama organisasi kemasyarakatan (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten dan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Kabupaten Sukabumi menyatakan dukungan bersama kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi nomor urut 2, .Asep japar - Andreas ( AA) dalam Pemilihan Bupati 2024.

Dukungan tersebut diungkapkan Ketua Relawan Bram Kabupaten Sukabumi H. Bram usai menggelar Deklarasi bersama Ormas Grib jaya dan BPPKB di Saung Hegar Rizky  Jalan Lingkar selatan Kota Sukabumi. Sabtu ( 19/10/2024).

Menurut H. Bram mengatakan Deklarasi bersama ini dalam rangka menyamakan persepsi sekaligus menyatakan dukungannya kepada paslon Asjab - Andreas nomor urut 2.

" Dukungan Bram bersama Grib dan BPPKB Banten ini dalam rangka menyolidkan gerakan dalam penggalangan suara untuk memenangkan pasangan AA  dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024." kata Bram. 



H. Bram menegaskan selain Deklarasi bersama. Bram, BPPKB dan Grib jaya Kabupaten Sukabumi juga melakukan konsolidasi agar lebih solid dalam mendukung Paslon AA. 

" Kami hadir di sini untuk mewadahi komunitas-komunitas anak muda, menampung aspirasi, bakat dan harapan-harapannya untuk Kabupaten Sukabumi kedepan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, H. Bram mengungkapkan keyakinannya bahwa Asjab - Andreas mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat. 

" Saya percaya, dengan pengalaman dan visi misi yang jelas, pasangan ini akan membawa Kabupaten Sukabumi yang lebih baik." Ujarnya. 

Ditempat Ketua DPC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kabupaten Sukabumi, Andi Mulyadi mengapresiasi kegiatan yang lakukan Bram.


" Saya siap menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Asep Japar - Andreas ( AA) yang memiliki visi yang jelas dan program yang konkret untuk membawa Sukabumi ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Andi berharap bahwa dukungan ini akan memperkuat posisi pasangan AA dalam kontestasi politik jelang kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Paslon AA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Periode 2024 -2029." Tegasnya

Hal senada diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Kabupaten Sukabumi Susman kushermanto menyatakan sikap siap menjaga kondusifitas dilapangan jelang Pilkada serentak 2024.

"Tidak adalagi yang wah, apalagi arogan kita semua saudara, kebetulan Pembina Grib adalah bapak Asjab. Jadi kita akan mendukung beliu sampai darah penghabisan." Ujarnya

" Kita sama sama mendorong bagaimana caranya kita cipta kondisi yang senyaman mungkin untuk memenangkan bapak kita AA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi periode 2024-2029." Tandasnya

Aconk kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved