Selasa, 17 September 2024

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Drs.H.iyos Somantri,Msi Mendapatkan Pemenang Penghargaan (special Award).

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Drs.H.iyos Somantri,Msi Mendapatkan Pemenang  Penghargaan (special Award).




Bandung : Pada Tanggal 17 September 2024 Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Drs.H.iyos Somantri,Msi. mendapatkan pemenang  penghargaan (special Award) Untuk nominasi Outstanding nature conservations leader, Award for nature conservations leader.

Dalam acara CNN INDONESIA AWARD 2024,"Jawa barat menyala untuk Indonesia maju".Acara ini dilaksanakan diThe Trans Luxury Hotel Jl.gatot Subroto no.289,cibangkong kota Bandung.
 

Iyos Somantri Dalam keterangan  Menyatakan Keberhasilan mempertahankan geopark ciletuh pelabuhan ratu sebagai UNESCO global geopark (CPUGGP) mendapat green card kepada revalidasi pertama dan sehingga tetap menjadi UNESCO global geopark atau terlepas dari peran wakil bupati Sukabumi Iyos Somantri.

Iyos pernah menerbitkan karya ilmiah berjudul ''kolaborasi pengembangan kawasan geopark dalam mewujudkan destinasi pariwisata berkelas dunia (world class tourism) di provinsi jawabarat''.

karya ilmiah ini juga bersama kajian dan karya ilmiah menjadi referensi pengakuan ciletuh sebagai bagian dari UNESCO global geopark oleh PBB. selain itu atau sebagai ketua badan pengelola ciletuh pelabuhan ratu UNESCO global geopark (CPUGGP) dan Iyos memastikan geopark ciletuh tetap terjaga kelestarian nya dan melibatkan masyarakat untuk ikut melakukan konservasi di kawasan tersebut.


By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved