Rabu, 11 September 2024

rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) di selenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Warungkiara

rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) di selenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Warungkiara



SUKABUMI, Untuk mendorong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang berkualitas, rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) di selenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Warungkiara, pada Rabu (11/09/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Warungkiara, Ketua beserta anggota PPS dari 12 Desa di Kecamatan Warungkiara. 

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Warungkiara Moch Davit mengatakan, perihal masalah perubahan DPS ( daftar pemilih sementara), dari hasil pemutakhiran data dari bulan Juli, yang saat ini akan di rapat plenokan. 

Yang kemudian pembacaan data pemilih sementara yang disampaikan anggota PPS tiap-tiap Desa se Kecamatan Warungkiara.



Diketahui, untuk hasil rapat pleno tersebut terdapat jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) Se-Kecamatan Warungkiara yaitu 12 desa dengan jumlah sebagai  berikut : 

- Desa Bantarkalong : L/P = 6539
- Desa Bojongkerta : L/P = 4663
- Desa Damarraja : L/P = 2727
- Desa Girijaya : L/P = 4093
- Desa Hegarmanah : L/P = 2696
- Desa Mekarjaya : L/P = 2059
- Desa Sirnajaya : L/P = 2095
- Desa Sukaharja : L/P = 3392
- Desa Tarisi : L/P = 3913
- Desa Ubrug : L/P = 1866
- Desa Kertamukti : L/P = 5661
- Desa Warungkiara : L/P = 7504

Total Jumlah Pemilih : 47.208 Orang

Selain itu, dirinya juga berpesan pada panitia anggota PPS agar lebih selektif dan hati-hati dalam pendataannya.

"Dan harapan kita semua, semoga pemilihan sekarang bisa berjalan lancar dan aman tanpa akses, serta jaga netralitas panitia penyelenggara. Akan tetapi rekan-rekan juga kan punya hak untuk memilih, artinya tidak terlibat politik praktis," tandasnya.

Naga

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved