Sabtu, 14 September 2024

Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri Menghadiri Acara Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar Dan Pilbup Sukabumi .

Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri Menghadiri Acara Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar Dan Pilbup Sukabumi .



Sukabumi :InfoNews. Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri Menghadiri acara konsolidasi pemenangan pilgub jabar dan pilbup sukabumi tahun 2024.yang dilaksanakan di Hote Augusta cikukulu kabupaten sukabumi.Sabtu (14/9/2024).


Calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri menerangkan kepada awak media Konsolidasi PKS ini saya sebagai calon yang diusung oleh partai PKS dan oleh partai yang lain sertai sekian paetai lain .

Hari ini konsulidasi di partai PKS luar biasa semangatnya untuk embrio bahan turun  kelapangan  bagaimana mangajak serta masyarakat meyakinkan masyarakat agar busa memahami dan juga tentunya ujung-ujungnya adalah bisa menentukan pilihannya mana yang dipilih oleh masyarakat yang paling penting adalah yang terbaik untuk kabupaten sukabumi.ucapnya .

Kemudian  insya Allah partai kualisi yang lain salah satunya partai PDIP juga akan melaksanakan kegiatan yang sama yang insya Allah pada hari senin tempatnya disini juga.

Strategi kemenangan masing-masing partai punya strategi masing masing tetapi bagi kita adalah bagaimana mengklaborasikan partai koalisi ini yang gemuk 4 parlemen dan 9 non parlemen ini gemuk ada 13 partai tim gabungan ini harus menjadi dirijen yang akan menggerakan seluruh elemen yang  tergabung dalam kualusi  sehingga turun kelapangan bisa bersinergi ditambah dengan relawan yang ada.pungkasnya.


By : Iyos / Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved