Minggu, 21 Juli 2024

Program Rutin Tahunan Bikers GM FKPPI Sukabumi Bersatu Membagikan Santunan Anak Yatim.

Program Rutin Tahunan Bikers GM FKPPI Sukabumi Bersatu Membagikan Santunan Anak Yatim.




Sukabumi : Pada hari ini Minggu 21 Juli 2024 , komunitas Bikers GM FKPPI Sukabumi Bersatu Mengadakan Bakti sosial membagikan santunan anak yatim yang dilaksanakan di Bace Camp Anak serdadu jl.caringin Desa Cisande kecamatan cicantayan kabupaten sukabumi.

Dalam kegiatan pembagian santunan anak yatim turut hadir MUI Caringin , Ketua Umum pusat Bela Negara,Pengurus PC.FKPPI Bogor Kota Deny AR, RW 01Cisande dan Para Pengurus Brikers kabupaten sukabumi.

Ketua Bikers GM FKPPI 10.06.11 kabupaten sukabumi  Deden Fadillah yang dipanggil sehari harinya abah Ompong Menerangkan kepada awak Media bahwa kegiatan ini merupakan program rutin tahunan.
mengadakan kegiatan berbagi kepedulian Antar Sesama  dengan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 80 orang.jelasnya.



Mereka adalah masa depan bangsa walaupun tidak ada bapak dan ibu maupun keduanya. Maka kita harus jadi pengganti orang tua mereka, salah satunya dengan memberikan santunan berupa uang dan bingkisan  untuk mencukupi kebutuhan dan bantu meringankan beban hidup mereka,” sambungnya.


Indra Prayitno Menbahkan  Dengan kepedulian antar sesama ini keluarga Besar Bikers GM. FKPPI 10.06.11 kabupaten sukabuni  Semoga diberikan kesehatan lahir batin dan dimudahkan segala urusannya, dengan kegiatan santunan kepada anak yatim agar mereka juga bisa merasakan kebahagian .semoga kita senantiasa  mendapatkan keberkahan, kemanfaatan dan kemaslahatan dalam berkegiatan yang senantiasa SOLID, KUAT dan MILITAN. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin. pungkasnya. 


By : Dicky ( Dayak )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved