Senin, 22 Juli 2024

IKAPASMI Peringatan 10 Muharram 1446 H. Santuni Puluhan Anak Anak Yatim Piatu Alumni

IKAPASMI Peringatan 10 Muharram 1446 H. Santuni Puluhan Anak  Anak Yatim Piatu Alumni



Sukabumi
Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 Hijriah. Alumni Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Pasundan 1 Sukabumi yang tergabung dalam IKAPASMI (Ikatan keluarga Besar Alumni SMK Pasundan Sukabumi) menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membarikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu. Bertempat Di Sekolah SMK  Pasundan 1 Sukabumi tepatnya di Jalan Pasundan No 117 Kota Sukabumi. Minggu (21/07/24). 

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan IKAPASMI dari mulai alumni angkatan 81 sampai angkatan 2023. Dan dihadiri Kepala Sekolah SMK Pasundan Ir. Muhamad Yunus, Dewan Kehormatan IKAPASMI H. Wibowo Hadikusumah dan Pengurus IKAPASMI. 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Andri Koswara mengatakan kegiatan bhakti sosial bagi bagi santunan pada anak anak yatim piatu ini rutin dilakukan IKAPASMI setiap tahunnya. 

" Hari ini, kita menyantuni sebanyak 40 anak yatim-piatu yang dimayoritaskan Penerimanya anak anak yatim para almarhum alumni SMK Pasundan yang  sudah wafat. " Kata Andri. 

Lebih lanjut, Andri menjelaskan acara santunan anak yatim piatu pada setiap peringatan 10 Muharram ini rutin diselenggarakan IKAPASMI

' Kami bikin Acara ini sudah yang sekian kalinya dilakukan para alumni SMK Pasundan 1 Sukabumi yang tergabung dalam IKAPASMI. " Ucapnya. 

Masih kata, Andri mengaku bahwa terselenggaranya kegiatan tersebut hasil dari Donatur para IKAPASMI.

" Saya ucapkan banyak trimakasih kepada para donatur IKAPASMI yang sudah menyisihkan hartanya untuk kegiatan kegiatan sosial ini

" Mudah mudahan dengan santunan dari IKAPASMI  ini bermanfaat bagi para penerima. “Apa yang kami berikan mungkin tidak ada artinya, anggaplah ini sebagai rasa kasih sayang kami yang bisa disalurkan ke adik-adik, semoga bisa diterima dengan baik dan juga bermanfaat,” Ujarnya. 

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMK Pasundan Ir. Muhamad Yunus menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh IKAPASMI atas terselenggaranya kegiatan ini. 

" Kami berharap kepada seluruh alumni IKAPASMI dan panitia acara untuk tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga almarhum alumni terutama para anak anak alumni yang sudah yatim piatu guna menjadikan SMK Pasundan Sukabumi konsisten dalam kebaikan dan indahnya berbagi. 

 " Semoga ini menjadi nilai positif. " tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved