Selasa, 23 Juli 2024

Dedi Mulyadi Siap Mendukung Deden Deni Wahyudin Untuk Maju Di Pilkada Sukabumi 2024.

Dedi Mulyadi Siap Mendukung Deden Deni Wahyudin Untuk Maju Di Pilkada Sukabumi 2024.




Sukabumi
Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi Siap Mendukung Ketua Assosiasi Pemerintah Desa Indonesia ( Apdesi) Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin untuk maju sebagai Wakil Bupati Sukabumi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dukungan yang diberikan Dedi kepada  Deden DW tersebut. Karena Deden dianggap telah berpengalaman sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi serta kepala Desa yang terjun langsung dengan masyarakat hal tersebut di Ungkapkan Dedi Mulyadi Usai menghadiri kegiatan Apdesi kepada awak media Di salahsatu hotel Salabintana Kabupaten Sukabumi. Minggu (21/07/24). 

Dedi Mulyadi menyebut Deden DW memiliki pengalaman Cukup baik selain sebagai Ketua Apdesi dan juga sebagai Kades Deden juga merupakan Pengusaha infrastruktur di Kabupaten Sukabumi. 

"Kami lebih menemukan harapan-harapan pada Deden sebagai Calon kepala daerah yang benar-benar memikirkan kebutuhan konkrit rakyat,"  terangnya. 


Ditempat yang sama Deden Deni Wahyudin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan restu yang diberikan oleh Dedi Mulyadi. Meskipun tidak mendengar secara langsung saat diwawancara wartawan, Deden meyakini bahwa Dedi Mulyadi, yang merupakan "Bapak Aing" dan telah melakukan komunikasi intens dengannya, akan mendukungnya. 

"Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan dan restu dari Kang Dedi Mulyadi. Meski saya tidak mendengar secara langsung saat diwawancara wartawan tadi, saya meyakini bahwa Kang Dedi Mulyadi, yang merupakan 'Bapak Aing' dan sudah melakukan komunikasi intens dengan saya, Insya Allah akan mendukung," ujar Deden.

Deden DW  menyambut baik dukungan dan support dari Bapak PresidenDedi Mulyadi. Baginya ini adalah kepercayaan. dan Amanah.

"Dukungan dan kepercayaan ini yang dibutuhkan untuk membangun Kabupaten Sukabumi, kita harus bergandengan," ungkapnya

Deden menambahkan Dengan restu yang luar biasa dari Dedi Mulyadi dan 381 Istri Kepala Desa, Deden Deni Wahyudin semakin mantap dalam langkahnya untuk berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 Kabupaten Sukabumi. 

"Semoga sinergi dan dukungan yang diberikan dapat membawa Kabupaten Sukabumi menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang visioner." Tuturnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved